Berita

  • Home
  • Berita Detail

PERINGATAN HKN KE 55 TAHUN 2019 RSMH PANEN PRESTASI

  • Hukormas
  • 01/11/2019

PERINGATAN HKN KE-55 TAHUN 2019, RSMH PANEN PRESTASI
 
Hari kesehatan nasional ke-55 yang jatuh setiap tanggal 12 November , diperingati dengan mengadakan kegiatan apel pagi pada Senin (18/11) di halaman aula utama RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang. Bertindak sebagai Pembina apel pagi  Direktur Utama dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH di dampingi oleh Jajaran Direksi dan karyawan/ti RSMH.
Apel pagi berlangsung dengan khidmat, dalam amanatnya dr.Syahril mengatakan bagaimana memaknai hari kesehatan nasional sebagai bagian dari diri kita, dan merefleksikan diri dengan melihat kembali apa yang telah dilakukan dan apa yang belum dilakukan. Menjelang penilaian Akreditasi SNARS Internasional 2019 kepada seluruh karyawan dr.Syahril berpesan untuk selalu menjaga kualitas mutu layanan, akreditasi merupakan tugas dan tanggungjawab semua SDM sehingga wajib hukumnya untuk memahami dan melakukan semua tindakan medis yang sesuai dengan standar.


 
Dalam kegiatan apel tersebut juga diberikan beberapa penghargaan bagi SDM maupun unit yang berprestasi, yaitu Juara 3 untuk lomba implementasi Green Hospital kategori RS Vertikal diberikan kepada Instalasi Performa dan Sanitasi, Instalasi Pemeliharaan Sarana Non Medik, Bagian Umum, dan K3RS. Juara 1 untuk penghargaan tingkat Nasional Kontributor Artikel Kesehatan Sehatpedia kepada Koordinator Humas Akhmad Suhaimi, S.Sos, M.Si.
 
Peringkat III tingkat Nasional  RS dengan dokter teraktif Sehatpedia yang diberikan kepada Direktur medik dan Keperawatan, Tim Karate RSMH berhasil menyabet 3 emas dan 2 perak dalam Open Tournament Piala Walikota Pagaralam 2019 , Penghargaan dalam case study award InWOCNA "Indonesian Nurses Scientific Meeting on Diabetic Wound Management: Foot & Beyond" tahun 2019 diberikan kepada Rinda Apriani, S.Kep,Ners, Pegawai yang aktif menulis artikel kepada DR.dr.Zulkhair Ali,Sp.PD,KGH,FINASIM dan Yenita,DCN,MPH dan penyerahan buku Kumpulan 100 artikel kesehatan dari koordinator Humas kepada Direktur Utama dan Ketua Komite Medik.
 
Dengan banyaknya prestasi yang telah diraih, dr,Syahril berharap para pegawai dapat meningkatkan prestasi , dan menjadi motivasi bagi pegawai lainnya.