Berita

  • Home
  • Berita Detail

PILKADA SERENTAK Pemeriksaan Kesehatan di RSMH

  • Humas
  • 02/09/2020

RSMH Palembang Menerima SK Penunjukan Sebagai Tempat MCU Pilkada  Calon Kepala Daerah

 

Sesuai dengan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020 yakni Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, 7 (tujuh) KPU Kabupaten yang melaksanakan Pemilihan Serentak tahun 2020 mengadakan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Ikatan Dokter Indonesia, Badan Narkotika Nasional dan HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia)

Penandatangan MOU ini disaksikan oleh Ketua KPU Sumsel, komisioner KPUD Sumsel dan Direktur RSMH yg diwakili oleh dr. Julius Anzar, Sp. A (K)

penandatangan MOU antara ketua KPUD masing2 kabupaten sebagai pihak pertama kepada IDI cabang kabupaten yang bersangkutan, ketua Himpsi Prov Sumsel dan Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan.

Acara dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai kesepakatan dalam pemeriksaan kesehatan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pemilihan Serentak tahun 2020 antara KPU Kabupaten dengan Pihak RSUP Dr. Mohammad Hoesin, IDI, BNN dan HIMPSI.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penyerahan Surat Keputusan KPU Kabupaten tentang Penunjukan RSUP Dr. Mohammad Hoesin sebagai tempat Pemeriksaan Kesehatan Psikologi dan Bebas Penyalahgunaan Narkotika pada Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sumatera Selatan di Aula Demokrasi Sriwijaya KPU Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa, 01 September 2020 Pukul 14. 00 WIB s.d selesai dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, jaga jarak dan menggunakan handsanitizer.

 

(Hukormas RSMH)