Berita

  • Home
  • Berita Detail

RSMH Palembang Raih 3 Penghargaan

  • Hukormas
  • 10/06/2021

RSMH Palembang Raih 3 Penghargaan

Award RSPI Sulianti Saroso Jakarta

 

 

Hukormas RSMH Palembang– Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang berhasil mendapatkan tiga penghargaan “RSPI Sulianti Award” yang di adakan oleh Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Jakarta.

 

Acara penganugrahan penghargaan ini dalam rangka ulang tahun RSPI ke 27 yang diikuti oleh seluruh rumah sakit dan puskesmas se-Indonesia.

dalam lomba yang bergengsi ini RSMH Palembang berhasil mendapatkan juara pertama untuk katagori Video Kreatif, juara kedua untuk kategori penulisan artikel tentang adaptasi kebiasaan baru pasca covid-19 dan juara kedua untuk lomba fotografi,”

Sekretaris Jenderal Kemenkes drg. Oscar Primadi, MPH menyerahkan secara langsung Tropi Award di ballroom rumah sakit Sulianti Saroso Jakarta. Rabu kemarin (09/06/2021).

Direktur RSMH Palembang, Dr.Bambang Eko Sunaryanto Sp.KJ, MARS mengapresiasi keberhasilan Civitas RSMH dalam meraih Award di Level Nasional, tentunya  penghargaan ini memberi semangat dan menjadi memotivasi dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat

Kepala Kelompok Hukormas RSMH Palembang Mardiana,SH, M.Si. dalam rilisnya mengatakan “Kami berterima kasih atas suport dan dukungan yang diberikan oleh civitas hospitalia yang selalu aktif, inovatif dan kreatif memberikan informasi ke media sosial  yang didokumentasikan dalam bentuk video, flyer serta berita foto yang edukatif  tentunya nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat.

(Suhaimi-Humas)