Semangat HUT RSMH Saat Pandemi Covid 19

  • 13/01/2021
  • Humas

Tahun ini ada Lomba Secara Virtual (YOUTOBE)

 

Semangat merayakan HUT RSMH ke 64  di tengah Pandemi virus Corona tidak mengurangi semangat Civitas RSMH Palembang. Lomba-lomba tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Hal yang berbeda  Tahun ini adanya lomba dengan Virtual yaitu dengan mengunggah video ke Channel youtobe  dengan salah satu penilaiannya adalah View dan Like terbanyak.

 

Lomba lomba tersebut adalah Lomba Stabd Up Comedy, Lomba Senam Gemilang (Senam Germas) dan Lomba Got Talent yang di Upload ke Channel Youtobe "Panita HUT RSMH ke64"

 

Peserta lomba merupakan seluruh civitas RSMH Palembang seperti  dokter, perawat serta tenaga kesehatan lainnya  sangat antusias serta bersemangat  mengikuti lomba - lomba tersebut  

 

Setiap peserta selain harus membuat Video yang menarik namun juga mereka harus mempublikasikan dan memviralkan videonya masing - masing.  

 

Semangat dan antusian  perjuangan Civitas RSMH sangat luar biasa terbukti dengan Viralnya "Channel Youtobe Panitia HUT RSMH64" dalam 2 X 24 jam telah di tonton (View) lebih dari 100 ribu kali dam puluhan ribu 'Like.

 

Direktur Utama  RSMH Palembang dr. Bambang Eko Sunaryanto, SpKJ, MARS memberikan apresiasi dan  bangga melihat animo civitas RSMH Palembang yang berpartisipasi serta meramaikan kegiatan perayaan HUT Palembang ke 64 yang  begitu luar biasa mengikuti lomba baik secara tim maupun secara perorangan. 

ini sebagai pembuktian bahwa civitas RSMH Palembang selain mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat namun juga memiliki kemampuan untuk melatih dirinya untuk menjadi kreatif dan inovatif.. Pungkasnya,!

 

Suhaimi (Hukormas RSMH)


Komentar

Tinggalkan Komentar