Berita

  • Home
  • Berita Detail

Tim Karate RSMH Sabet 4 Emas dan 5 Perak

  • admin
  • 04/11/2019

Tim Karate RSMH Palembang berhasil memperoleh 4 Emas dan 5 Perak dalam kejuaraan Karate Open Tournament Piala Walikota Pagaralam yang berlangsung dari tanggal 4 – 6 Oktober 2019 di Kota Pagaralam. RSMH Palembang mengirimkan 6 orang atlet yang bertanding di kelas Senior dan Veteran, baik pertandingan Kata maupun Kumite.

Maryanto, Koordinator Keamanan dan Perparkiran RSMH, mengatakan bahwa Keenam atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut  merupakan karyawan dan Satuan Pengamanan RSMH, yang rutin mengadakan latihan setiap hari Sabtu pagi di RSMH bekerjasama dengan Yamabushi Sumatera Selatan yg diketuai oleh Dr. Harun Hudari, Sp. PD, K-PTI.

Maryanto, mengatakan bahwa Keenam atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut  merupakan karyawan dan Satuan Pengamanan RSMH yang rutin mengadakan latihan setiap hari Sabtu pagi di RSMH, bekerjasama dengan Yamabushi Sumatera Selatan yg diketuai oleh Dr. Harun Hudari, Sp. PD, K-PTI.Dengan prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi seluruh civitas RSMH tetap semangat dalam mendukung Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) yang dicanangkan oleh Kemenkes, Prestasi diciptakan oleh manusia  yang berpikir positif yang sering kita dengar dengan istilah, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Marilah kita awali dengan mensosialisasikan  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat,” pungkasnya.

(Suhaimi-Humas RSMH)